• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Manajemen Mitra Kukar, CEO Endri Erawan meminta seluruh pemain Mitra Kukar langsung fokus ke laga selanjutnya yakni leg ke dua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, di Stadion Kajuruhan Malang tidak lama lagi.

"Kami harap pemain kembali konsentrasi ke laga selanjutnya. Laga ini penting dan menentukan," ungkapnya.

Endri berharap Zulkifli Syukur dan kawan-kawan menyiapkan mental saat menantang Arema di Stadion kebanggaannya. Perlu diketahui Stadion Kanjuruhan sangat prestisus bagi Arema mengingat atmosfer yang diciptakan Aremania mampu meningkatkan semangat bermain pemain Arema.

"Kami yakin mental anak-anak siap menghadapi tekanan Aremania, sehingga bisa bermain lepas," katanya.

Termasuk aspek non teknis lainnya juga diantisipasi manajemen Mitra Kukar. Diantaranya terkait wasit pemimpin pertandingan semi final tersebut. Seyogynya, kata Endri bahwa wasit yang memimpin pertandingan lebih fair.

"Semoga kinerja wasit dapat bertindak adil pada saat pertandingan di Malang," tegasnya.

Endri menegaskan sudah saatnya sepakbola Indonesia menjadi bagian dari hiburan masyarakat, selain industri tentunya, sehingga kemenangan bukanlah menjadi tujuan utama dari sebuah pertandingan.

"Namun bagaimana menciptakan sebuah pertandingan yang menarik dan indah dilapangan. Tanpa dirusak karena kurangnya kinerja wasit," lanjutnya. (khan)

Pasang Iklan
Top