Kukar Sukses Pertahankan Piala WTN 2015

Kukar Sukses Pertahankan Piala WTN 2015

Dafip Haryanto
Dafip Haryanto
Photo: ist

KutaiRaya.com - 24/12/2015 18:20 WITA
Kabag Humas dan Protokol Setkab Kukar Dafip Haryanto mengatakan, Pj Bupati Kutai Kartanegara Chairil Anwar, Rabu (23/12/2015) siang, menerima Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kategori Kota kecil dari Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan, yang berlangsung di ruang Mataran Gedung Karya Kementrian Perhubungan RI, jalan Merdeka Barat nomor 8 Jakarta Pusat.


Dengan diterimanya piala WTN tahun ini dikatakan Dafip Haryanto, Kukar meraihnya dua tahun berturut-turut, karena tahun sebelumnya juga menerima piala WTN setelah 16 tahun sebelumnya piala WTN tidak mampir lagi ke Kukar,


"Ini suatu kebanggan bagi Kukar karena meraih WTN dua tahun berturut-turut, penghargaan ini juga sebagai perlipur lara mengingat tahun ini Kukar gagal mempertahankan Piala Adipura, " tuturnya.


Penghargaan yang diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo ini lanjut Dafip, karena pemerintah Kabupaten Kukar dinilai mampu tertib, sekaligus mampu membudayakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas.


""Kami atas nama Pemkab Kukar mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi terkait dan khususnya warga yang tertib berlalu lintas, sehingga kita bisa meraih kembali penghargaan ini, " ujarnya.

Dafip menambahkan, penghargaan ini sekaligus upaya untuk membangun dan mewujudkan budaya keamanan dan keselamatan lalu lintas, serta angkutan jalan agar meningkatkan kinerja penyelenggaraan transportasi perkotaan. (zaf)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved