Amir P Ali Resmi Lantik Askab PSSI Kukar 2015-2019

Amir P Ali Resmi Lantik Askab PSSI Kukar 2015-2019

Amir P Ali saat memimpin pelantikan Askab PSSI KukarAmir P Ali saat memimpin pelantikan Askab PSSI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/12/2015 20:42 WITA
Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Kartanegara yang di Ketuai Salehudin SSos,SFil, periode 2015-2019 Selasa (15/12) sore kemarin resmi dilantik, di Stadion Rondong Demang Tenggarong.


Acara pelantikan dipimpin langsung Eksekutif Komite Asprov PSSI Kaltim Amir P Ali, disaksikan oleh Plt Sekda Kukar H Marli, Wakil Ketua DPRD Guntur, Sekretaris KNPI Rusdiono, dan unsur Muspikab Kukar.


Acara pelantikan tersebut juga dirangkai dengan pembukaan Open Turnamen Askab PSSI Kukar Cup 1 2015.


Salehudin dalam kesempatan itu mengaku sangat optimis, dengan kekompakan dan kerjasama tim, maka PSSI Kutai Kartanegara akan maju dan berkembang."Saya berterimakasih banyak kepada Club divisi 1 maupun utama, yang mempercayakan kami untuk membawa PSSI Kukar untuk lebih baik lagi," katanya.


Ia mengatakan bahwa momentum di tahun 2015 ini momentum yang sangat berati bagi dunia sepak bola di Kukar, dan berharap even turnamen ini bagian dari pemanasan untuk menuju jenjang turnamen yang lebih baik lagi baik kuantitas maupun kualitasnya, .


"Marilah kita sama - sama saling melengkapi dan saling mengisi" tegasnya.


Sementara dalam open turnamen Askap PSSI Kukar Cup 1 ini diikuti sekitar 54 club/tim, yang akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp65 juta. Yang lebih menarik lagi, beberapa tim yang ikut berlaga dalam even bergengsi ini banyak mendatangkan pemain pemain level nasional, agar dapat menjadi jawara dalam even turnamen tersebut. (kr3)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved