RT 24 Timbau Dambakan Pembangunan Jalan Layak

RT 24 Timbau Dambakan Pembangunan Jalan Layak

Agus Prasetyo dan Kateni Ketua RT 24 Timbau
Agus Prasetyo dan Kateni Ketua RT 24 Timbau
Photo: ist

KutaiRaya.com - 15/12/2015 20:33 WITA
Warga RT 24 Kelurahan Timbau Tenggarong yang berada di kawasan Karetan Timbau, mendambakan adanya pembangunan jalan yang layak. Bahkan Senin (14/12) malam lalu, seluruh tokoh masyarakat, agama dan pemuda di lingkungan RT tersebut menggelar pertemuan khusus, untuk membicarakan rencana usulan pembangunan ke Pemerintah Kukar.

Dalam hasil rapat tadi malam juga membahas pembangunan Jalan Gunung Menyapa tembus Jalan Gunung Sentul dimana masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah karena pembangunan jalan tersebut sangat membantu masyarakat yang mayoritas di daerah sana merupakan petani dan pedagang sayur sehingga memudahkan masyarakat untuk mengangkut barang dagangannya.

Ketua Forum Pemuda Karetan RT 24 Kelurahan Timbau Agus Prasetyo juga dalam pernyataannya mengapresiasi percepatan pembangunan yang ada di daerah Kukar dan mengharapkan kepada Pemerintah untuk kedepannya bisa mengganggarkan kembali pembangunan jalan tersebut hingga tuntas dan terselesaikan.

"Seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda terutama di wilayah karetan RT 24 Kelurahan Timbau Tenggarong berkomitmen akan selalu bersatu dan bekerjasama dalam mensuport pembangunan yang ada di daerah demi Kemajuan dan Kesejahteraan Mayarakat Kutai Kartanegara terutama di wilayah Karetan RT 24." katanya

Kateni selaku Ketua RT 24 juga berpesan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah karetan untuk tidak terprovokasi dengan isu isu yang bias dan menghambat pembangunan terutama di daerah karetan demi menjaga kondusifitas sehingga pembangunan bisa terus berjalanan lancar dan sesuai keinginan masyarakat khususnya warga karetan. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved