• Rabu, 15 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tenggarong membagikan 300 bunga, stiker, kaos dan minuman kepada sejumlah pengendara di simpang lampu merah kantor DPRD Kukar, Kamis (10/12/2015).


Kepala Kejari Tenggarong Bambang H. mengatakan, selain di simpang lampu merah kantor DPRD Kukar, kami juga membagikan di bundaran jembatan bongkok dan jalan masuk menuju jembatan Kartanegara,.


"Setiap pengendara diberikan minuman kaleng dan minuman kotak yang ditempeli stiker ajakan untuk memberantas korupsi, " ujarnya.


Bambang menuturkan, kegiatan ini juga untuk mengingatkan warga Kukar agar bisa mencegah korupsi, hal ini penting mengingat kasus korupsi masih marak di Indonesia termasuk di Kukar.


"Saya mengharapkan kasus korupsi setiap tahun di Kukar harus berkurang, " tegasnya.


Sekedar informasi, tanggal 9 Desember merupakan hari antikorupsi sedunia, hari tersebut dicetuskan karena adanya Konvensi Anti Korupsi, atau United Nations Conventions Against Corruption (UNCAC), yang digelar di meksiko 9 Desember 2003. Dan hingga kini tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia. (zaf)

Pasang Iklan Disini
Top