Soft Opening Jembatan di Undur Menjadi Selasa 8 Desember 2015

Soft Opening Jembatan di Undur Menjadi Selasa 8 Desember 2015

Jembatan KukarJembatan Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 04/12/2015 16:47 WITA
Rencana Soft opening atau pembukaan Jembatan Kartanegara untuk umum yang sedianya pada Senin 7 Desember 2015, akhirnya harus diundur sehari, yakni pada Selasa 8 Desember 2015.


Menurut Kabag Humas Setkab Kukar Dafip Haryanto, diundurnya pelaksanaan soft opening ini karena ada beberapa alasan, diantaranya berkaitan dengan trafick pengaturan lalulintas, karena hingga kini masih ada beberapa rambu lalu lintas berdasarkan informasi Dishub Kukar masih ada yang belum selesai.


"Masih ada rambu lalu lintas yang pemesanan penyelesaiannya pada Senin (7/12/2015) siang, " ujarnya.


Atas pengerjaan rambu lalu lintas yang belum selesai ini dikatakan Dafip, kemungkinan menjadi kendala arus lalu lintas menjadi macet dan mempengaruhi keselamatan pengendara yang melalui Jembatan.


Dengan diundurnya sehari pelaksanaan soft opening, atau pembukaan Jembatan Kartanegara untuk umum lanjutnya, Pemkab Kukar memohon maaf kepada masyarakat Kukar yang sangat antusias untuk menggunakan jembatan tersebut.


Dafip mengatakan, untuk rangkaian kegiatan soft opening tersebut masih sama meskipun tidak diawali dengan apel, yakni diawali konvoi jajaran Muspida, Tokoh Adat dan tokoh masyarakat, jajaran Kepala SKPD, pasukan Patwal Polres Kukar, Patmor Satpol PP Kukar, Patwal Dishub dan perkumpulan motor di Tenggarong, serta nanti dibuka untuk umum. (zaf)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved