• Minggu, 19 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Camat Tenggarong Sukono mengatakan, toleransi antar Umat beragama di Kecamatan Tenggarong harus tetap terjaga dan dirawat secara baik.

Hal tersebut disampaikan Sukono saat menutup rangkaian Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 11 tingkat Kecamatan Tenggarong di Kelurahan Jahab, di arena utama MTQ Lapangan Bola PT Budi Duta Agro Kelurahan Jahab, Sabtu (04/05/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Sukono juga mengimbau kepada segenap masyarakat Kecamatan Tenggarong, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai perbedaan di tengah-tengah masyarakat.

"Saya mengimbau kepada segenap masyarakat Kecamatan Tenggarong mari kita jaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai perbedaan di tengah-tengah masyarakat, menjaga toleransi antar umat beragama, dan tidak mudah terpengaruh adanya isu-isu yang dapat memecah belah," ujarnya.

Ia berharap, semua masyarakat khususnya di Kecamatan Tenggarong dari berbagai pihak untuk bersama-sama menata pembangunan daerah ini dengan baik untuk kepentingan masyarakat kedepan.

"Karena keterlibatan masyarakat dalam mendukung program pemerintah adalah penting," imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa imbauan ini tujuannya agar masyarakat serta tokoh agama dapat menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai perbedaan di tengah-tengah masyarakat.

"Dan tak kalah penting menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah berjalan baik selama ini," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top