• Minggu, 19 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pilkada Kukar 2024 ini ada dua hal yang menentukan sekali, pertama adalah proses penyelenggaraannya berjalan dengan baik yang dilaksanakan oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, yang kedua adalah partisipasi masyarakat khususnya dalam membantu mengawal proses ini supaya berjalan dengan baik.

Tetapi yang lebih terpenting lagi adalah masyarakat Kukar harus menggunakan hak pilihnya, dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Hal ini diungkapkan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, saat menghadiri Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2024 oleh KPU Kukar, berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Kukar, Sabtu (04/05/2024) malam.

"Tolong disampaikan informasi ini seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat, bahwa tahapan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kukar 2024 sudah dimulai oleh KPU Kabupaten Kutai Kartanegara, yang nantinya pemilihannya pada tanggal 27 November tahun 2024, tolong sampaikan ini, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kukar Rudi Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kukar yang telah membantu Pemilu 2024 berjalan damai dan lancar.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada stakeholder di Kukar, teman-teman ad hoc yang telah bekerja keras menyukseskan Pemilu 2024,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dirangkai dengan hiburan rakyat, mengundang sejumlah artis lokal dan band asal ibu kota Bagindas dan Fitri Carlina.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota KPU provinsi Kaltim, jajaran KPU dan Bawaslu Kukar serta Sekda Kukar Sunggono. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top