• Sabtu, 18 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, menerima kunjungan dari Desa Jantur, Kecamatan Muara Muntai. Pertemuan ini berlangsung di kantor Kelurahan Maluhu pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Rombongan dari Desa Jantur, yang dipimpin oleh Kepala Desa Abdul Aziz dan Karang Taruna Desa Jantur, disambut oleh Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro.

Lurah Maluhu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut, khususnya kepada Kepala Desa Jantur dan rombongan Karang Taruna, yang telah bersedia menjalin silaturahmi di Kelurahan Maluhu.

"Tujuan pertemuan ini adalah untuk menjalin persaudaraan serta bertukar informasi terkait potensi kepemudaan dan kolaborasi lainnya." ucapnya.

Ada beberapa hal yang ingin dikolaborasikan terutama dalam bidang kepemudaan, terutama Karang Taruna. Kelurahan Maluhu tertarik untuk belajar dari potensi yang ada di Desa Jantur dan mungkin berbagi informasi sebaliknya.

"Pemuda-pemuda ini sangat kreatif dan visioner, dan ide-ide mereka dapat membantu dalam pembangunan wilayah Kelurahan Maluhu." ujarnya.

Sementara Kepala Desa Jantur Abdul Aziz mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kelurahan Maluhu. Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi dan belajar tentang potensi yang ada di Maluhu, terutama dalam bidang kepemudaan.

"Kami ingin mempelajari keberhasilan Kelurahan Maluhu yang menurut mereka luar biasa, dan berharap dapat menerapkan ilmu yang didapat di desa mereka." sebutnya.

Harapannya, kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara Kelurahan Maluhu dan Desa Jantur serta membuka peluang kolaborasi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. (adv/dri)

Pasang Iklan
Top