• Jum'at, 17 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong turut berpartisipasi dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-11 tingkat Kecamatan Tenggarong, yang diselenggarakan di Lapangan PT. Budi Duta Agromakmur, Kelurahan Jahab. Dalam MTQ tahun ini, Kelurahan Panji mengirimkan 22 peserta dan 5 official.

Lurah Panji, Isnaniah, turut hadir dalam pembukaan MTQ, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiannya atas partisipasi Kelurahan Panji dalam MTQ tahun ini.

"Kami juga mengucapkan syukur bahwa tuan rumah MTQ tahun ini adalah Kelurahan Jahab. Panji mengirimkan 22 peserta dan 5 official yang siap ikut dalam MTQ dengan penuh semangat." katanya.

Isnaniah berharap bahwa para peserta dari Panji dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi.

Lanjutnya, Tim Kelurahan Panji telah mendapatkan pembekalan dari pembina sebelumnya, sehingga diharapkan dapat mencapai hasil yang memuaskan.

"Kami berharap agar kegiatan MTQ ini menjadi dorongan bagi Kelurahan Panji untuk terus berprestasi dalam kegiatan serupa di masa yang akan datang. Meskipun tidak menargetkan hasil yang muluk-muluk, setidaknya mereka berharap bisa masuk dalam 3 besar." tutupnya.

Untuk diketahui acara MTQ resemi dibuka Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kukar, Ahyani Fadianur Diani, pada Rabu (1/5/24).

MTQ akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 4 Mei ini diikuti oleh 12 Kelurahan dan 2 Desa di Kecamatan Tenggarong, dengan total 230 peserta. (adv/dri)

Pasang Iklan
Top