• Jum'at, 17 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Asisten I Setkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat mengapresiasi Kantor Kementerian Agama Kukar beserta seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan para jama’ah haji guna menjalani rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

Hal ini diungkapkan Akhmad Taufik Hidayat, usai membuka Bimbingan Manasik Haji Reguler se Kukar oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kukar, di Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, Kamis (02/05/2024).

"Pelaksanaan Bimbingan Manasik bagi calon Jama’ah Haji tentu menjadi hal yang sangat penting untuk dilaksanakan. Karena perjalanan ibadah haji merupakan suatu perjalanan spiritual bagi seorang muslim dan merupakan penyempurnaan dari rukun Islam, " ujarnya.

Ia juga berharap, kepada para Calon Jamaah Haji se Kukat senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan, dilancarkan perjalanannya, dan mendapatkan pahala Haji yang mabrur.

"Selamat kepada Para Calon Jama’ah Haji Kukar yang berjumlah 546 orang, yang InsyaAllah akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini. Dan semoga mendapatkan pahala Haji yang mabrur, " tambahnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kukar Nasrun beserta jajaran, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se-Kukar, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan se-Kukar, juga tentunya Panitia Pelaksana, serta Peserta Manasik Calon Jamaah Haji Tahun 2024. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top