• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan



KNPI Kutai Kartanegara sukses menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis KNPI Cup 2015, yang digelar sejak 6 November sampai 28 November 2015, di lima Kecamatan, yakni Kecamatan Tenggarong, Muara Badak, Samboja, Kota Bangun dan Kecamatan Tabang.

Antusias msayarakat para pemain bulutangkis ditingkat kecamatan sangat tinggi. Hasil dari Turnamen KNPI Cup 2015, diharapkan akan mampu memotivasi para pemain handal untuk terus meningkatkan prestasi terbaiknya.

Ketua Panitia Pelaksana Ardiansyah mengatakan, momen Turnamen Bulutangkis KNPI Cup yang dilaksanakan di lima kecamatan, sebagai upaya dalam meningkatkan prestasi para pemain, sebab melalui momen ini dapat menjaring bibit unggul pemain handal bulutangkis tingkat kecamatan.

"Paling tidak kita juga mendukung KONI dalam upaya pencarian bibit berprestasi dibidang Cabang Olahraga Bulutangkis," kata Ardiansyah, Senin (30/11) di Tenggarong.

Ardiansyah juga menambahkan, menurut rencananya pada 2016 nanti, para juara yang menjuarai Turnamen Bulutangkis KNPI Cup 2015 akan berlaga pada Kejuaraan Bergengsi, Bupati Cup 2016.


"Insya Allah, para Juara yang berprestasi pada Turnamen Bulutangkis 2015 ini yaitu Juara 1,2,3 dan Juara Bersama, nanti akan dipertandingkan lagi pada Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2016," kata Ardiansyah. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top