Ratusan Warga Antusias Menyaksikan Uji Beban Jembatan Kartanegara

Ratusan Warga Antusias Menyaksikan Uji Beban Jembatan Kartanegara

Warga antusias menyaksikan uji beban jembatan KartanegaraWarga antusias menyaksikan uji beban jembatan Kartanegara
Photo: ist


KutaiRaya.com - 30/11/2015 20:17 WITA
Uji Beban Jembatan Kartanegara yang dilakukan oleh tim ahli dari Komisi Keselamatan Jembatan dan Terowongan Jalan Kementrian Pekerjaan Umum, yang dilaksanakan pada Senin (30/11/2015) siang, mendapat perhatian warga Tenggarong.

Hal ini bisa dilihat dari antusias ratusan warga Tenggarong bahkan di luar Tenggarong, sejak Senin pagi sudah berkumpul di sekitar Jembatan untuk menyaksikan, bahkan tidak sedikit warga yang membawa serta keluarganya mulai dari anak-anak hingga kakek dan nenek juga ikut serta.


Dwi salah satu warga Samarinda yang bekerja di Tenggarong, yang ikut menyaksikan uji jembatan mengatakan, dirinya tertarik melihat karena sangat rindu menyeberang sungai dengan jembatan.


"Saya ingin menjadi bagian sejarah sebagai saksi bahwa jembatan yang didambakan ini rampung dibuat dengan baik, makanya pas dengar kabar hari ini di uji saya tertarik menyaksikannya," ujarnya.


Dwi menuturkan, sudah 4 tahun sejak ambruknya jembatan yang lama dirinya pergi kerja menggunakan kapal penyeberangan yang juga memakan biaya.


"Mudah-mudahan jembatan ini lulus tes dengan baik, dan segera dibuka untuk umum, ini menjadi kebanggan dan kebahagiaan bagi kami,"pungkasnya. (zaf)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved