• Rabu, 15 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kutai Kartanegara, Sabtu (28/3) malam lalu berhasil mengamankan satu pasangan bukan muhrim didalam mobil avanza di jalan areal komplek Jalan Jembatan Kutai Kartanegara. Pasangan bukan suami istri ini terjaring saat anggota Pol PP melakukan patroli rutin dengan menggunakan sepeda motor.


Mobil Avanza dengan nomor polisi KT 1185 BL didapati saat "bergoyang", setelah dilakukan pengecekan ternyata didapati dua pasangan lawan jenis yang diduga lagi asik memadu kasih. Tanpa basa basi, pasangan itu langsung digelandang ke kantor Pol PP untuk diproses lebih lanjut.


"Ketika kami sedang melaksankan patroli, kami melihat mobil yang parkir di bawah jembatan, merasa curiga kami langsung mendatangi mobil itu. Ketika kami periska ternyata ada sepasang kekasih yang asik memadu kasih. Namun ketika mau di bawa kekantor, sempat beradu argumen dengan kami, dan setelah dijelaskan, akhirnya sepasang kekasih itu mau menuruti permintaan kami untuk dibawa kekantor," terang salah seorang anggota Satpol PP, Jokowi kepada wartawan.


Sesampainya di kantor Satpol PP dan Linmas Kukar sepasang kekasih itu, langsung didata serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali, dan dikembalikan kepada orang tua masing-masing.


"Setelah kami data dan membuat surat pernyataan, dan sepasang kekasih ini kami kembalikan kepada orang tua mereka masing-masing," pungkas Jokowi.
(ruz)

Pasang Iklan Disini
Top