• Jum'at, 18 September 2020
logo
Pasang Iklan



Bankaltim FC Samarinda berhasil meraih juara 1 dalam turnamen Futsal KNPI Cup 2015 Kutai Kartanegara, Kemenangan itu tersebut diraih setelah mengalahkan Pengairan FC pada laga final dengan skor akhir 9-6 yang berlangsung pada Sabtu (21/11) malam di gedung GOR Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Dalam acara tersebut juga dihibur dengan Game - geme menarik berhadiah HP yang untuk menambah kemerihaan acara penutupan tersebut dan pemberian uang kepada anak yatim persantren Al Khafi jalan Al Ajawahir Tenggarong
Final Turnamen Futsal dihadiri oleh Seketaris KNPI Rusdiono, serta jajaran pengurus KNPI lainnya.

Para pemenang dalam turnamen tersebut diberikan uang Pembinaan, Piala dan Piagam, selain itu panitia juga memberikan topskor turnamen futsal KNPI Cup Kukar yang diraih oleh Pemain dari Bank Kaltim FC Samarinda dengan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp1 juta serta sepatu emas dan sedangkan untuk pemain terbaik diraih oleh pemain Pengairan FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1 juta.

Sementara Untuk juara 1 mendapatkan hadian uang pembinaan sebesar Rp 12 juta kemudian juara 2 di raih oleh Pengairan FC dengan uang pembinaan Rp 9 juta sementara juara 3 Loker FC samarinda dengan uang pembinaan Rp. 5 juta dan juara 4 Kutai kartanegara FC dengan uang pembinaan senilai Rp 3 juta Rupiah.

Ketua Panitia Pelaksana H Fahmi, mengaku bersyukur pelaksanaan Turnamen Futsal KNPI CUP 2015 terlaksana dengan sukses. Ia berharap, ajang turnamen futsal yang menjadi agenda tahunan ini menjadi wahana untuk mengasah kemampuan, skil para atlit futsal local untuk menunjukan prestasi yang terbaik.

"Kita berharap tahun depan pelaksanaan Turnamen Futsal akan lebih meriah lagi," katanya. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top