• Jum'at, 18 September 2020
logo
Pasang Iklan



Polres Kutai Kartanegara berhasil mengamankan lima kubik kayu ilegal yang di tinggal kabur pemiliknya. Polisi juga mengamankan satu poket sabu dan satu pucuk air soft gun di dalam mobil Dum truk tersebut, Jumat (27/3/2015) kemarin.


Dalam keterangannya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Mukti Juharsa melalui Paur Subbag Humas Polres Kukar, Aiptu Agus Priyono menerangkan, Sekitar jam 01.00 wita, dimana waktu itu anggota Sabhara melakukan patroli di Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara. Pada saat di perjalanan di Kelurahan Jahab, anggota melihat ada sebuah mobil Dum truk nomor polisi KT 8562 KJ yang sarat dengan Muatan.


"Merasa Curiga anggota berusaha untuk menghentikan mobil itu, pada saat anggota hendak menghentikan mobil tersebut untuk melakukan pengecekan, supir truk tersebut langsung berhenti di tegah jalan gang dan langsung kabur dengan mengunci mobil miliknya," terang Agus.


Agus menambahkan, saat anggota melakukan pemeriksaan di bak mobil dan di dalam mobil tersebut, anggota menemukan lima kubik kayu meranti merah, satu poket sabu kecil, satu bilah badik, satu bilah parang, satu pucuk air soft gun dan satu dum truk.


"Barang bukti sudah di amakan di Polres Kukar, sementara pemiliknya masih kita lakukan penyelidikan untuk mengetahui dimana keberadaan,"tegasnya.
(ruz)

Pasang Iklan Disini
Top