• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan



Kepengurusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara, melalui Ketua Umum Ria Handayani bersama jajaran pengurusnya pernah menyampaikan secara tegas akan mengakomodir penyiapan sarana dan prasarana seluruh cabang olah raga.


Kemudian akan mensejahterakan atlet sebagai apresiasi atas prestasi yang diraih. Karena terbukti membawa nama harum Kabupaten Kutai Kartanegara dipentas regional, nasional bahkan internasional.


"KONI Kukar akan mengakomodir semua kebutuhan akan penyiapan sarana dan prasarana seluruh cabang olah raga. Berikut mengedepankan kesejahteraan atlet Kukar karena prestasinya. Kami siap mendukung bahwa atlet Kukar harus berorientasi profesi," tukasnya.


Termasuk lebih menfokuskan terhadap pembinaan atlet-atlet lokal Kutai Kartanegara. Itu dikarenakan, akan menjadi kebanggaan tersendiri bahwa atlet Kutai Kartanegara bisa berbicara prestasi tingkat regional, nasional bahkan internasional.


"Bagi atlet harus bangga mengharumkan nama Kutai Kartanegara ditingkat regional, nasional bahkan internasional. Atlet berprestasi Kukar merupakan pahlawan daerah. Karena itu, kami akan mengapresiasi bentuk prestasi yang dicapai atlet Kukar," lanjutnya. (khan)

Pasang Iklan Disini
Top