• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Turnamen futsal KNPI Cup 2015 yang diikuti 32 tim futsal sekalimatan Timur dibuka pada minggu malam (15/11) jam 19.00 wita di gedung Gedung Bela Diri, GOR Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Pj Bupati Kutai Kartanegara Chairil Anwar membuka turnamen tersebut dengan ditandai penendangan bola pertama dan di lanjutkan dengan pertandingan antara tim Selebritis FC melawan tim futsal Pemkab Kukar.

Selebritis FC diperkuat beberapa pemain yang tak lain adalah para artis olahraga seperti Darius Sinathrya, Vennard Hutabarat, Rendra Soedjono, Said Bajuri, Ricky Djauhari, serta presenter Rey Utami dan Maria Vania.

Menurut Bj Bupati Chairil Anwar dengan ada nya Turnamen Futsal KNPI ini pemerintah Kutai Kartanegara mendukung penuh dengan adanya kegiatan ini dan diharapkan bisa meningkatkan prestasi khusus nya bagi atlit - atlit yang ada di Kukar .

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kukar Junaidi dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan angeda peringatan hari sumpah pemuda yang dimana dilaksanak di berbagai kecamatan-kecamatan, Turnamen Futsal KNPI diharapaka bisa di jadi angeda rutin setiap tahunya.

"Kita agendakan kegiatan ini menjadi jadwal rutin tiap tahunnya, untuk memberikan motivasi bagi para atlit atlit Futsal khususnya di Kutai Kartanegara," katanya.

Fahmi selaku panitia turnamen futsal KNPI Cup berharap turnamen ini bisa berjalan yang sesuai diharapkan dimana tahun ini merupakan yang kedua setelah sukses digelar tahun sebelumnya, Turnamen ini bertotal Hadiah sebesar 31 Juta yang mana akan diikuti 32 tim yang terbagi dalam 8 grup, untuk partai final akan digelar pada 21 November. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top