• Senin, 06 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Polres Kutai Kartanegara menantapkan persiapan untuk pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.


Kesiapan itu dilakukan dengan menggelar Aepl Gelar Pasukan untuk mengecek kesiapan personol maupun sarana prasana lainnya, yang dilangsungkan pada dihalaman Mapolres Kukar, pada Jumat (13/11) pagi lalu.


Apel dipimpin Wakapolres Kukar Kompol Indratmoko, diikutii seluruh personil polres Kukar.


Indratmoko yang mewakili Kapolres Kukar AKBP Handoko mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas agar harus mempersiapkan seluruh kelengkapannya sebelum diterjunkan kelapangan.


"Dengan demikian diharapkan semua perencanaan yang sudah dipersiapkan selama ini dapat berjalan dengan optimal,"ucap Wakapolres Kompol Indratmoko.


Sebanyak 641 personil dilibatkan dalam Apel Gelar Pasukan tersebut. Diantaranya bertugas sebagai PAM TPS Polres sebanyak 232 personil, PAM TPS Polsek sebanyak 318 Personil, Walpri sebanyak 24 personil, Pengamanan KPUD sebanyak 20 personil, Pengamanan Panwas 12 personil, Set Ops 30 personil, dan Gakkumdu 5 personil.


Sebelumnya, beberapa tahapan sudah dilakukan oleh Polres Kukar seperti simulasi Sispam Kota Menjelang Pemilukada 2015 yang mengerahkan sebanyak 718 personel kepolisian hingga akhir tahapan pilkada berlangsung Desember mendatang. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top