• Kamis, 02 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Sekitar 32 tim Futsal Kota Raja Tenggarong akan adu prestasi dalam Turnamen Futsal KNPI Kukar yang akan dilangsungkan di Lapangan Gedung Stadion Rondong Demang Tenggarong Seberang, Minggu (15/11) nanti.


"Kita batasi peserta yang akan ikut dalam turnamen Futsal KNPI Kukar dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Dimana rencananya hanya sampai 32 tim saja," kata H Fahmi, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsan KNPI Kukar.
Dengan turnamen ini kata H Fahmi,selain untuk perekat persatuan dankesatuan pemuda, juga sebagai wahana untuk memotivasi para pemain atau atlit futsan dalam mengukit prestasi.


Sebelumnya turnamen futsal juga diadakan di wilayah pesisir, yakni di Kecamatan Anggana Kutai Kartanegara. Pemenang selain mendapat piala dan tropi juga mendapatkan uang pembinaan.


Sementara itu untuk kegiatan turnamen Bulutangkis KNPI, terus diguliskan. Setelah sukses di Kecamatan Tenggarong, pada Selasa (10/11) lalu juga diadakan Turnamen Bulutangkis di Kecamatan Tabang.


"Turnamen bulutangkis ini sekalian peresmian gedung Graha Pemuda Kecamatan Tebang," kata Wakil Ketua KNPI Kukar Eko Hananda yang hadir dalam peremian gedung graha Pemuda Kecamatan Tabang tersebut. (kr2)

Pasang Iklan Disini
Top