• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan

Ketua Pengurus Kabupaten PELTI Kutai Kartanegara, Roni Fauzan menyatakan bangga atas prestasi yang disumbangkan atlet tennis lapangan Kutai Kartanegara yang berhasil memborong medali emas serta menyabet predikat Juara Umum di Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Kaltim 2015 belum lama ini, di Lapangan Tenis GOR Rondong Demang, Kecamatan Tenggarong. Sekaligus memantapkan Pelti Kukar sebagai juara umum lima kali Kejurprov Kaltim.

"Alhamdulillah ini adalah hasil kerja keras melalui latihan yang tekun dari atlet kita selama ini. Selamat dan kedepannya harus lebih baik lagi," ungkap Roni fauzan.

Bahkan Roni Fauzan juga menyatakan ada peningkatan kualitas prestasi dari para atlet tennis lapangan saat Kejurprov kali ini. Dimana daerah lain cukup memberikan perlawanan terhadap tuan rumah.

"Persaingan para atlet cukup bagus, bahkan atlet tennis lapangan dari sejumlah kabupaten dan kota menunjukkan potensi berbakat," katanya.

Untuk diketahui dalam perhelatan Kejurprov Tennis Lapangan Kaltim 2015 lalu, tuan rumah Kabupaten Kutai Kartanegara menjadi yang terbaik dengan menyabet 35 medali. Terdiri dari 12 emas, 8 perak dan 15 perunggu. Disusul Balikpapan dengan 8 emas, 7 perak dan 14 perunggu. Lantas posisi ketiga, Kabupaten Berau dengan 4 emas, 7 perak dan 11 perak.

Termasuk disampaikan Ketua panitia Aji Hasanuddin bahwa kegiatan Kejuaraan Provinsi Tennis Lapangan Kaltim 2015 merupakan salah satu ajang kegiatan yang bergensi. Sekaligus memiliki kualitas yang profesional.

"Kejurprov Tennis Lapangan Kaltim 2015 bergengsi dan berkualitas meski ada sejumlah Kabupaten yang tidak bisa menjadi peserta, karena telah bergabung dengan Provinsi Kalimantan Utara," paparnya. (khan)

Pasang Iklan Disini
Top