• Senin, 30 Maret 2020
logo
Pasang Iklan



PLt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kutai Kartanegara, Tajuddin Noor menegaskan dalam berbagai kegiatan kepemudaan dan kewirausahaan. Bahwa pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara sangat peduli dengan kebijakan peningkatan sumber daya manusia yang searah dengan kebijakan pemerintah pusat. Sehingga akhirnya akan tercipta modal dasar pembangunan bagi Kabupaten Kutai Kartanegara.


"Hal itu sebagaimana tertuang dalam Program Gerbang Raja, dengan harapan akan tercipta peluang-peluang dalam skala luas, khususnya dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Itu dibuktikan melalui terbukanya kesempatan kerja yang cukup dan dapat dimasuki oleh semua lapisan masyarakat," paparnya.


Bahkan turut ditambahkan, program peningkatan dan pengemebngan sumber daya manusia dewasa ini, sangat mendesak untuk segera dipacu guna mengantisipasi laju modernisasi pembangunan.Para generasi pemuda di Kabupaten Kutai Kartanegara harus bisa tampil menjadi pelopor dan penentu keberhasilan pembangunan daerah, khususnya bagi Kabupaten Kutai Kartanegara. Dan pemuda merupakan aset yang tak ternilai, atas sumbangsihnya membangunan daerah, bangsa dan negara.


"Karena itulah peningkatan kualitas sumber daya manusia harus dapat dirasakan secara menyeluruh. Dimana didalamnya adalah pemuda, yang bisa menciptakan kesempatan kerja yang lebih luas. Yang mana akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat," lanjutnya. (khan)

Pasang Iklan Disini
Top