• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tenggarong, melaksanakan Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2023, Kamis (01/06/2023).

Upacara dipimpin Kepala Lapas Perempuan Tenggarong Tri Winarsih selaku Inspektur Upacara, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Tenggarong serta 30 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Upacara di laksanakan dihalaman Lapas Perempuan dan berlangsung secara hikmat.

"Dalam moment hari lahir pancasila ini, sebaiknya dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara, dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan serta kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia," ujar Tri Winarsih dalam sambutan.

Tri Winarsih juga menambahkan semoga Peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat membangkitkan semangat kita dalam menjaga integritas dan berperan untuk mewujudkan Lapas Perempuan Tenggarong yang lebih maju lagi.

Mari kita perjuangkan Visi Indonesia 2045 menjadi Indonesia Maju, Naik Kelas, dari negara berkembang menjadi Negara maju yang adil sejahtera dan bermartabat serta berwibawa dalam percaturan pergaulan dunia.

"Mari bersatu membangun bangsa untuk masyarakat yang rukun, damai, dan adil. Kita Indonesia," tutup Tri Winarsih. (One)

Pasang Iklan
Top