• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TARAKAN (KutaiRaya.com) - Didampingi Kepala Urusan Umum, Noor S Kuswoyo, Kalapas Tarakan, Mohammad Ridwantoro tiba di Kantor Wilayah kemarin sore guna hadiri apel Deklarasi Zero Halinar.

Apel tersebut berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur, Selasa (09/05/2023).

Apel Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kaltimtara, serta perwakilan petugas Pemasyarakatan dari satker wilayah Samarinda dan Tenggarong.

Bertindak selaku pembina apel adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur, Sofyan.

Pada amanatnya, Kakanwil berpesan agar momen Deklarasi Zero Halinar ini bukan hanya sebatas ajang seremonial, namun bisa ditanamkan dan diimplementasikan oleh seluruh petugas Pemasyarakatan se-Kaltimtara.

"Tentunya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kerja sehari-hari, " ujarnya.

Apel kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk menciptakan Zero Halinar oleh seluruh Kepala Satuan Kerja, yang kemudian dirangkai dengan pemusnahan barang bukti hasil Razia dari UPT Pemasyarakatan Samarinda dan Tenggarong. (One)

Pasang Iklan
Top