• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Kembali berikan apresiasi kepada masyarakat, diawal bulan Mei ini Astra Motor Kaltim 2 berikan Promo Menarik khusus pembelian sepeda motor Honda melalui Virtual Exhibition Honda Etam Kaltim hingga 10 Mei mendatang.

Potongan angsuran hingga 4x dan hadiah elektronik khusus bagi 3 orang yang beruntung dengan syarat dan ketentuan berlaku lengkapi proses pembelian sepeda motor Honda kamu khusus pembelian secara online hanya dengan mengunjungi hondaetamkaltim-expo.com.

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix mengatakan hadirnya promo menarik ini tak lepas dari ungkapan terimakasih kepada konsumen karena telah setia menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman dalam beraktivitas sehari-hari.

"Astra Motor Kaltim 2 selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda. Semoga dengan adanya promo menarik ini, kami dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor Honda kesayangannya," ungkapnya.

Selain promo menarik, beragam keuntungan dari pembelian sepeda motor Honda yang bakal didapatkan konsumen di antaranya, gratis servis dan ganti oli selama masa KPB di dealer Astra Motor, garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun dan garansi kelistrikan 1 tahun serta asuransi jiwa dan kendaraan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi masyarakat yang berminat melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui Virtual Exhibition diawal Mei ini, dapat gunakan kode promo HONDAETAM guna nikmati promo menarik diatas. (One)

Pasang Iklan
Top