• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Samarinda melaksanakan kegiatan keterampilan ukir tekan dan sablon, berlangsung di ruang Keterampilan LPKA Samarinda, Rabu (03/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari jam 09.00 Wita s/d 12.00 Wita di damping dari staf pembinaan.

Kepala LPKA Samarinda, Mudo Mulyanto mengatakan, kegiatan keterampilan ini merupakan kegiatan lanjutan yang telah diberikan oleh pihak LPKA kepada anak binaan.

"Seperti keterampilan pelatihan sablon, LPKA pernah melaksanakan kerjasama dengan CV Nuansa Artistic. Serta ukir tekan bekerjasama dengan SMKN 2 Tenggarong, " ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal ilmu kegiatan sehari-hari selama anak binaan ini menjalani pidana di LPKA Samarinda

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi anak binaan dan membawa ilmu yang telah didapat dalam kehidupan kelak setelah keluar dari LPKA. Diharapkan dengan kegiatan keterampilan ini Anak Binaan akan dapat ilmu dan berkeinginan untuk menjadi orang yang sukses, Sehingga dapat menyongsong masa depan dengan semangat," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top