• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan jajaran perusahaan Astra Group area Samarinda sukses menggelar Fun Walk pada minggu, akhir pekan kemarin (12/03/2023).

Berlangsung di Atrium Big Mall Samarinda, Fun Walk kali ini mengajak seluruh karyawan perusahaan yang tergabung dalam AFFCO, Astra Group Affiliated Companies, sebutan untuk tiap perusahaan yang tergabung dalam Astra Group beserta anggota keluarga.

Tidak ketinggalan, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 juga turut memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut dengan event spesial khusus bagi pecinta sepeda motor sport Honda yang bertajuk "Honda Sport Motoshow 2023".

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kembali diselenggarakannya Fun Walk AFFCO kali ini tak lepas dari wujud membangun keakraban bersama antar perusahaan AFFCO area Samarinda.

"Kembali menjalin tali silaturahmi, kami (Astra Motor Kaltim 2) bersama dengan perusahaan AFFCO lainnya mewujudkan hal ini dengan Fun Walk AFFCO. Semoga dengan adanya kegiatan ini, tali silaturahmi yang sempat terhambat karena pandemi covid-19 dapat kembali terjalin antar sesama perusahaan Astra Group lainnya," ungkap Darma Wijaya.

Selain Astra Motor Kaltim 2, turut melengkapi kegiatan ini diantaranya, FIF Group, Daihatsu Sales Operation, PAMA, United Tractors, ACC, TAF, Bina Pertiwi, UD Trucks, Asuransi Astra Buana, TRAC, Auto 2000, Isuzu Sales Operation, Traktor Nusantara, SIGAP, SANF dan SERA.

Beragam aktivitas menarik seperti panco fun competition, games & quiz interactive, hingga doorprize menjadi pelengkap Fun Walk kali ini.

Tak ketinggalan, promo spesial AFFCO hadir lengkapi event spesial ini dengan potongan angsuran hingga 3x serta promo potongan angsuran hingga 70 Ribu Rupiah. Tak hanya itu, Free Honda Apparel hadir khusus bagi 15 konsumen pertama yang melakukan pembelian langsung di lokasi. (One)

Pasang Iklan
Top