• Senin, 06 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Pedagang/pengepul emas asal Desa Muara Muntai RT 01 Kecamatan Muara Muntai, Agus (28) menjadi korban begal. Uang tunai senilai Rp55 juta serta emas murni berat 900 gram "amblas" digondol sang begal, pada Kamis (17/9) sekitar pukul 18.00 Wita, di kawasan Jalan Grand Perdana menuju Bukit Layang Kecamatan Kembang Janggut.


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Handoko melalui Kapolsek Kembang AKP Salamun Janggut mengatakan, saat kejadian korban sedang mengendara sepeda motor dari Jalan Grand Perdana menuju Bukit Layang Kembang Janggut.


"Namun tiba tiba ditengah jalan korban dicegat oleh dua orang tak dikenal, seketika itu juga pelaku mendatangi korban dan mengayunkan senjata tajam jenis parang ke lengan kiri korban," katanya.


Lantas korban terjatuh bersimbah darah dan pelaku membawa lari semua barang dagangan berupa 900 gram emas dan uang tunai sekitar Rp55 juta.


"Dan tak lama berselang ada seorang warga Kembang Janggut, Roni melintas jalan tersebut dan melihat korban. Lalu korban segera dibawa ke camp Tepian untuk selanjutnya dibawa ke Klinik Sentral Perdana PT Rea Kaltim untuk mendapatkan perawatan," ungkapnya.


Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku, yang telah membawa sejumlah uang dan barang dagangan milik korban. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top