• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series memasuki tahap akhir. Tim Basket Putra dan Putri yang mayoritas berasal dari Samarinda akan bertanding pada laga Final Siang ini di Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda (04/03/23).

Tim putra dan putri yang akan memperebutkan gelar juara tahun ini diantaranya SMKN 2 Balikpapan melawan SMA SF Asisi Samarinda dari kategori tim putri dan SMAN 2 Samarinda melawan SMAN 1 Samarinda dari kategori tim putra.

Sebelumnya, SMAN 2 Samarinda putra pernah sabet gelar juara di tahun 2019 lalu setelah berhasil mengalahkan SMAN 1 Balikpapan. Disisi lain, Tim putra SMAN 1 Samarinda tahun ini punya modal kuat untuk berlaga di final mengingat pada partai penyisihan mereka berhasil menyapu bersih SMA Sunodia Samarinda yang merupakan runner up tahun lalu, SMA Sunodia Samarinda.

Dari sektor putri, SMKN 2 Balikpapan merupakan juara bertahan di Honda DBL East Kalimantan Series sejak tahun 2019 lalu. Tak kalah menarik, semangat pantang menyerah ditunjukan tim putri SMA SF Asisi Samarinda selama babak penyisihan sebelumnya.

"Selamat bertanding kepada seluruh tim basket putra dan putri dalam pertandingan Final hari ini. Jangan lupa untuk tetap junjung tinggi sportivitas pada final siang ini," ungkap Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2.

Pada partai final kali ini, Astra Motor Kaltim 2 tak lupa menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Spesial Promo event DBL ini hadir dengan angsuran mulai 31 Ribuan perhari khusus bagi kamu yang berminat memiliki sepeda motor Honda BeAT. Tak kalah menarik, promo Honda Genio dapat dimiliki dengan angsuran mulai 32 Ribu-an perhari dan DP Mulai 1 Jutaan.

Promo servis Ganti Oli dengan potongan Rp 20.000 berlaku untuk semua jenis oli hadir bagi kamu yang berminat melakukan servis langsung di lokasi. Tak lupa, Diskon up to 15% dan free T-Shirt exclusive hadir setiap pembelian accessories & apparel Honda. (One)

Pasang Iklan
Top