• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah tepat pada hari ini Kamis (2/3/23) berusia 58 tahun. Di usia yang ke 58 dirayakan secara sederhana di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kukar Jalan Ahmad Dahlan Tenggarong.

Pada acara ulang tahun orang nomor satu di Kukar ini dihadiri Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Forkopimda, Perwakilan Perusahaan dan masyarakat.

Dalam acara ini Edi Damansyah mendapat puluhan kue dan juga tumpeng dari sahabat, kerabat dan mitra kerja. Dan pada momen ini dimulai dengan pembacaan doa oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kukar Abdul Hanan, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama di halaman markas PMI Kukar.

Edi Damansyah menyampaikan bahwa ia hanya meminta doa agar tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah sebagai pemimpin di Kutai Kartanegara seiring dengan bertambahnya usia ke 58 tahun ini.

"Saya juga mohon doa dari teman-teman media agar tetap bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kukar." ungkap Edi.

Edi mengungkapkan karena acara ini diselenggarakan di Markas PMI, dirinya secara khusus menghimbau dan meminta para perusahaan yang ada di Kukar kalau selama ini donor darah karyawannya di PMI Kota Samarinda.

"Nah sekarang di Kukar sudah ada markas PMI dan sudah ada peralatan yang sudah standar, saya minta perusahaan yang ada di Kukar karyawan dan managernya donor darahnya di PMI Kukar." pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top