• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua Pansus Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Salehuddin)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Panitia Khusus (Pansus) Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta 3 Pansus lainnya resmi dibentuk pada Rapat Paripurna ke-7 DPRD Kaltim, Selasa (21/2/2023) lalu.

Adapun susunan anggota Pansus Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, yakni Romadhony Putra Pratama (Ketua), Salehuddin (Wakil ketua).

Kemudian anggota Pansus yakni Yusuf Mustafa, Amiruddin, Ananda Emira Moeis, Safuad, Ekti Emanuel, Agus Suwandi, Jawad Sirajuddin, Sukmawati, Syafruddin, Sutomo Jabir, Harun Al Rasyid, Rima Hartati dan Puji Setyowati.

Wakil Ketua Pansus Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Salehuddin mengatakan, di tahap awal ini kita sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman Pansus, kita juga minta 3 tim ahli untuk mendampingi Pansus ini.

"Dan Senin (27 Februari 2023) ini kita akan melaksanakan rapat perdana internal Pansus untuk pembahasan Raperda tersebut, seperti membahas rancangan kegiatan termasuk RDP memanggil OPD terkait dan melakukan studi komparatif di luar Kaltim, kita fokus di Internal terlebih dahulu," terang Salehuddin.

Salehuddin menjelaskan, dalam rapat internal Pansus nanti kami akan membuat rancangan rapat-rapat kerja Pansus baik internal maupun kepada OPD terkait, kemudian juga merumuskan jadwal-jadwal itu harus masuk di Banmus.

"Supaya apa yang menjadi kesepakatan pada saat internal nanti bisa kita tuangkan, jadi kita memiliki target kerja sampai pada proses tahapan konsultasi pablik dan konsultasi ke Kementerian," tutup politisi Golkar tersebut. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top