• Minggu, 05 Februari 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(BPJN Kaltim melakuan perbaikan jalan rusak di Desa Lebahu Ulaq Kecamatan Muara Kaman)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota Komisi IV DPRD provinsi Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP mengapresiasi respon cepat dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kalimantan Timur, yang berupaya melakukan perbaikan sementara jalan nasional yang rusak di kawasan Desa Lebahu Ulaq Kecamatan Muara Kaman.

"Setelah kita sampaikan ke BPJN Kaltim ternyata responnya cukup cepat dan bagus, meskipun dilakukan perbaikan sementara jalan poros nasional yang rusak di kawasan Desa Lebahu Ulaq Kecamatan Muara Kaman," ujar Salehuddin.

Saleh sapaan akrabnya mengatakan, karena jalan ini masuk wewenangnya BPJN Kaltim, makanya mereka langsung bergerak cepat untuk melakukan perbaikan sementara.

"Semoga beberapa titik jalan yang rusak yang menjadi kewenangan pusat itu kedepannya akan dilakukan perbaikan permanen," harap Salehuddin.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Kepala Satker BBPJN Wilayah I Kaltim Rahmat Fajar mengaku bahwa saat ini memang pihaknya sementara telah tangani pemeliharaan jalan yang rusak dengan menambal dengan agregat batu.

"Sambil menunggu dana yang kita ajukan bisa terealisasi, untuk itu kami minta masyarakat bersabar karena tetap kami akan perbaiki jalan nasional yang rusak tersebut," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top