• Minggu, 05 Februari 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si, didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fahlevi, Wakil Ketua Komisi IV Puji Setyowati dan anggota lainnya Sukmawati saat kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Komisi IV DPRD provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (25/1/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si, didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fahlevi, Wakil Ketua Komisi IV Puji Setyowati dan anggota lainnya Sukmawati.

Dan rombongan tersebut diterima Sekretaris DPMD Kukar Zulkifli dan jajaran di Dinas PMD Kukar lainnya.

Seno Aji mengatakan, kunjungan ini sebenarnya kunjungan biasa, karena kita melihat dari DPMD Kukar ini banyak yang sudah dilakukan sehingga anggota Komisi IV DPRD provinsi Kaltim dalam hal ini ingin tau lebih banyak tentang hal-hal yang bisa diterapkan di daerah lainnya di Kaltim.

"Dan juga dari kunjungan ini kita sekaligus mencari informasi apa yang kira-kira kita bisa berikan bantuan keuangan kepada DPMD yang bisa sinergi antara provinsi Kaltim dengan Pemkab Kukar," tutur politisi Gerindra tersebut.

Dalam pertemuan tersebut lanjutnya, pihaknya telah mendapatkan banyak informasi dari kegiatan DPMD Kukar, terutama untuk Posyandu dan BUMDes yang telah dilakukan pemerintahan Desa di Kukar.

"Kami juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan DPMD Kukar, diantaranya pengembangan masyarakat melalui UMKM, melalui BUMDes kemudian mereka saat ini sedang berkonsentrasi dibidang kesehatan dengan cara memberikan bantuan kepada Posyandu di Desa untuk pengentasan stunting dan masalah kesehatan masyarakat lainnya dan ini sangat bagus," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top