• Minggu, 05 Februari 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Ribuan penonton memadati acara konser musik yang menampilkan band ibukota, Vierratale dan Okkay.

TENGGARONG (KutaiRaya.com) Konser musik yang bertajuk "Kukar Love Story" di Halaman Parkir Puteri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang, sukses hipnotis ribuan penonton dengan penampilan band asal Jakarta yaitu Vierratale Dan Okaay, pada Sabtu (21/1/23) malam.

Event yang dipelopori oleh RV Organizer ini, berhasil menyedot sekitar 4 ribuan lebih penonton baik dari Kutai Kartanegara maupun dari luar daerah seperti Samarinda dan Balikpapan.

Acara dimulai dari sore hingga malam hari, diawali dari opening gate penampilan, selanjutnya penampilan Sunday Break, Tazya Melodia, De,em Project, Okaay, dan diakhir acara dimeriahkan oleh band Vierratale.

Widy sebagai vokalis Vierratale yang tampil dipuncak acara langsung menyapa ribuan penonton yang memadati acara Kukar Love Story. Tak lupa Widy pun memperkenalkan satu personil Vierratale dan ikut menyapa para penonton.

"Kami yang baru pertama kali ke datang Tenggarong mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah hadir dalam Kukar Love Story. Acara ini seru banget! Makasih banyak antusiasnya warga Tenggarong. Acaranya tertib dan lancar kita ga sabar secepatnya akan balik lagi kesini." ungkap Widy saat menyapa paran penonton, Sabtu (21/1/23).

Sementara itu Ketua panitia sekaligus Event Organizer RV, Aprisa Fitri Sari mengungkapkan alhamdulillah acara ini permulaan, awal yang sangat baik untuk organizer. Karena RV ini baru pertama kali mengadakan event seperti ini dan mudah-mudahan ke depannya bisa berkembang lagi dan bisa mengadakan konser yang lebih lagi.

"Untuk mempersiapkan acara ini kita membutuhkan waktu 6 bulan, karena kita menyesuaikan jadwal artis yang susah, awalnya ini sebenarnya dilaksanakan November 2022 lalu namun harus menjadwalkan lagi ulang dan akhirnya deal di 21 Januari 2023." jelasnya.

Ia menyebut adapun penonton sendiri dari kebanyakan berasal dari luar daerah dengan total 4 ribuan lebih penonton memadati acara Kukar Love Story.

"Harapan kami dari RV ke depannya mudah-mudahan bisa mengadakan event seperti ini lagi, jadi bisa membuat anak-anak milenial. Khususnya daerah Tenggarong ini jadi lebih kreatif lagi dan inovatif. Jadi tidak hanya tergantung dengan hal-hal yang baku, tapi mereka bisa menjadikan lapangan pekerjaan dengan kita mengadakan event seperti ini yang sesuai passion anak milenial sekarang." ujarnya.

Ia menambahkan bahwa RV tadi malam di kotak langsung dari pihak Vierratale dan menawarkan untuk bergabung dan bekerja sama lagi untuk vierra tour. Jadi dari manajemen vierra sudah melirik RV dan kemungkinan bisa mengadakan lagi untuk tour keliling Indonesia. (*dri)

Pasang Iklan
Top