• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




KUKAR (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Ir. H. Seno Aji, M.Si menyerahkan bantuan mesin kapal untuk ratusan masyarakat nelayan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Penyerahan mesin kapal melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kaltim melalui aspirasi dari Seno Aji, di awali di Kecamatan Muara Jawa, Kukar dengan mesin kapal 30PK, Kamis (12/1/2023).

"Alhamdulillah kami telah menyerahkan bantuan ratusan mesin kapal sesuai aspirasi masyarakat nelayan di Kabupaten Kukar," ungkap Seno Aji

Politisi Gerindra tersebut mengatakan, bantuan itu merupakan pokok-pokok pikiran (Pokir) yang direalisasikan melalui anggaran APBD provinsi Kaltim.

"Ini uangnya pemerintah daerah. Hanya kami sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan agar apa yang menjadi aspirasi itu dapat disalurkan," tuturnya.

Seno Aji berharap, melalui penyaluran bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Kukar khususnya dalam pendapatan ekonomi. Dirinya juga berpesan agar aset daerah ini di jaga baik-baik serta dirawat pemanfaatannya.

"Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kemampuan Nelayan dalam melaut dengan mendapat tangkapan ikan yang lebih banyak sehingga semakin sejahtera," harap Seno. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top