• Minggu, 05 Februari 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Siti Qori'ah

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Mahasiswa dari Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) bernama Siti Qori'ah (22) yang berasal dari Jember Jawa Timur, menjadi salah satu lulusan terbaik dalam wisuda Sarjana (S1) ke 39 Unikarta pada Selasa (10/1/23).

Dari total 251 wisudawan/wisudawati Siti menjadi mahasiswa yang memperoleh IPK tertinggi yaitu 3,89 dengan masa studi 4 tahun. Bahkan Siti sampai meneteskan air mata saat menyampaikan sambutan didepan ratusan mahasiswa lainnya, karena dirinya merasa senang dan terharu atas capaiannya selama ini.

Siti Qori'ah mengungkapkan walaupun dalam wisudanya ini tidak dihadiri orang tua yang berada di Jawa, tapi dia tetap merasa bersyukur dan tetap semangat masih ada keponakan yang mengantarkan dan mendampingi dalam acara wisuda.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, berterima kasih juga kepada orang tua dan dosen, serta taman-teman yang selalu membantu saya dalam kehidupan saya. Dan yang terpenting selalu berbuat baik kepada orang lain dan jangan pantang menyerah, selalu terus menuntut ilmu dan jangan cepat puas dengan yang sudah dicapai tatap terus menuntut ilmu agar kedepannya bermanfaat bagi orang lain." ungkapnya.

Siti menyebut mulai menempuh perkuliahan di FAI Unikarta pada tahun 2018. Ia memulai studi di fakultas tersebut dengan cara beradaptasi terhadap berbagai mata kuliah dan lingkungan fakultas. Berbagai kesulitan selama 4 tahun dapat ia jalani dengan baik hingga sampai dititik ini bisa lulus dengan hasil yang memuaskan.

"Harapan saya setelah lulus S1 ini, saya ingin melanjutkan S2 di Samarinda, semoga dimudahkan dan buat teman-teman semuanya saya berharap tidak putus sampai disini tapi harus tetap menuntut ilmu." pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top