• Minggu, 05 Februari 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(CEO RV Organizer Aprisa Fitri Sari)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Antusias masyarakat Kukar dan sekitarnya terutama kalangan muda-mudi menyambut kedatangan group band favorit sejak tahun 2000ribuan Vierratale terlihat dengan penjualan tiket yang kini sudah mencapai 1.500 tiket yang terjual.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia "Kukar Love Story" sekaligus CEO RV Organizer Aprisa Fitri Sari, saat ditemui di Cafe Kopi Pangeran, Tenggarong, Selasa (10/1/2023).

"Alhamdulillah untuk penjualan tiket semakin hari semakin meningkat mengingat juga status PPKM sudah dicabut jadi kita lebih leluasa dalam penjualan tiket. Dan sampai saat ini tiket yang terjual sudah 1.500 lembar, untuk festival A sekitar 500 tiket sisanya tiket festival B, " ungkap Aprisa.

Aprisa mengaku, untuk tiket Festival A memang kita batasi, dan saat ini sudah terjual 500 dari target kita 800, karena kita sengaja tidak full kan .

"Hingga saat ini antusias dari luar daerah yang paling banyak, khusus dari Samarinda sekitar 60 sampai 70 persen, sisanya Kukar dan daerah lainnya, " tuturnya.

Ia menambahkan, untuk persiapan jelang hari H pada 21 Januari 2023 mendatang terus dimatangkan, untuk hari ini (Selasa 10 Januari 2023, red) kita sudah memantapkan lokasi acara di halaman PKM bersama pihak terkait dan juga pihak keamanan juga sudah kordinasi termasuk ijin pelaksanaannya juga sudah, jadi tidak ada kendala.

"Kemudian sampai hari H event dilaksanakan, penjualan tiket masih terus kita buka, dan rencananya dalam minggu ini jika target kita tercapai kemungkinan tidak ada penjualan tiket on the spot, " tutup Aprisa

Seperti diberitakan KutaiRaya.com sebelumnya, band pop rock asal Jakarta, Vierratale yang beranggotakan 3 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar), bakal tampil pada event "Kukar Love Story" pada 21 Januari 2023 mendatang, di Halaman Parkir Puteri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang.

Event yang dipelopori oleh RV Organizer ini, menyediakan dua format tiket festival. Untuk Festival A harga tiketnya Rp 300 ribu, sementara tiket Festival B sebesar Rp 185 ribu.

Bukan hanya Vierratale saja. Event "Kukar Love Story" ini juga akan dimeriahkan oleh Duo Okaay yang terdiri dari Niko Al Hakim atau Okin dan Kaay. Dan pastinya, Okaay bakal tampil dengan album terbarunya yakni Together We Are Okaay. (One)

Pasang Iklan
Top