• Sabtu, 19 September 2020
logo
Pasang Iklan



Seorang warga Handil RT 5 Kelurahan Muara Jawa Ilir-Kecamatan Muara Jawa-Kukar Arifudin (43) ditemukan bersimpah darah dianiaya oleh sekompok orang tak dikenal, Senin (7/9) malam di di Jalan Hatta Handil Kelurahan Muara Jawa Tenggah.


Menurut Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Justian, saat ditemukan korban berlumuran darah,dengan luka dibagian leher robek, pinggang sebelah kiri serta luka lengan kiri.


"Ada salah seorang warga yang melihat korban yang terluka parah kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Muara Jawa. Setelah anggota polisi ke TKP, kemudian korban langsung dilarikan ke RSU Balikpapan, namun diperjalan nyawa korban tidak tertolong lagi," kata Justian.


Belum diketahui motif penganiayaan hingga menewaskan korban tersebut, phak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.


"Saat olah TKP kita mengamankan 2 orang saksi yang masih kita minta keterangannya," katanya.


Dalam kasus ini tersangka belum dapat kami simpulkan seperti apa dan masih dalam penyidikan pihak Kepolisian dan barang bukti yang diamankan hanya baju korban yang berlumuran darah. (boy)

Pasang Iklan Disini
Top