• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pancasila Kukar Resmi Ditutup, Muara Kaman Jadi Juara Satu.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Open Turnamen Sepak Bola yang gelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kukar, di Stadion Rondong Demang Tenggarong pada 28 Oktober hingga 12 Nopember 2022 resmi ditutup.

Open Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Kukar ditutup oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Totok Heru Subroto, turut dihadiri Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kukar Abdul Kadir, Ketua Askab PSSI Kukar H Ardinansyah, Ketua KNPI Kukar Eko Wulandanu, serta perwakilan Kapolres dan Dandim 0906 Kukar.

Adapun yang meraih juara yaitu Juara I Kecamatan Muara Kaman, Juara II Kecamatan Tenggarong, Juara III Kecamatan Tabang, dan Juara IV Kecamatan Anggana.

"Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah menjadi juara, kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan buat saudara untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang."ucap Asisten III Kukar Totok Heru Subroto.

Ia berharap dengan turnamen ini akan hadir pemain-pemain asli lokal Kecamatan yang mampu bersaing dengan pemain-pemain sepakbola professional yang akan terus tumbuh sebagai pemain berkualitas dan mempunyai jam terbang tinggi di setiap pertandingan pada semua level.

Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kukar Abdul Kadir mengatakan ini menjadi uji coba Pemuda Pancasila dan kedepan akan menjadi event-event yang dilakukan setiap tahunnya, jadi ini tes pertama dulu dan akan evaluasi.

"Jadi ini ide berlian, karena 13 hari kita persiapkan. Test pertama pemuda pancasila dan alhamdulillah dengan beberapa kendala, tapi karena pemuda pancasila terbiasa bersusah susah dengan persaudaraan yang tinggi dan bisa terlaksana seperti hari ini."ungkapnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Kukar H Ardinansyah mengucapkan terima kasih banyak, kegiatan seperti ini memang harus terus dilaksanakan agar persepakbolaan di Kukar bisa berjalan dengan baik.

"Artinya keamanan sangat kita utamakan, agar kegiatan ini berjalan baik dan lancar. Askab Kukar tentunya bangga, kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar sepak bola di Kukar terus menggeliat. Pemuda maupun yang dewasa terus semangat dan Kukar terus maju. "tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top