• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Masyarakat Kukar terlihat antusias guna memeriahkan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58, yang berlangsung di Taman Kota Raja, Tenggarong, Minggu (16/10/2022) pagi.

Sebelum jalan sehat dimulai terlebih dahulu dilaksanakan senam zumba, kemudian tepat pukul 08.00 WITA jalan santai dimulai dilakukan serentak se Indonesia, untuk di Tenggarong jalan sehat tersebut dilepas Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud didampingi Ketua Harian Abdul Rasid serta jajaran pengurus DPD Golkar Kukar.

Ditengah-tengah pelaksanaan jalan sehat, Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud mengatakan, di ulang tahun Golkar ke 58 ini kami ingin bersama-sama masyarakat untuk merayakannya, tentu harapannya pada Pilkada maupun Pileg 2024 Golkar Kukar akan mendapatkan kursi yang lebih banyak dan kader Golkar yang terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada 2024.

"Saya melihat masyarakat sangat antusias yang ikut jalan sehat dalam rangka HUT Golkar dan melebihi target, awalnya kita targetkan 500 orang tetapi yang hadir seribuan orang, " ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Ia mengaku, saat ini masyarakat ingin ada perubahan di dalam pemerintahan di Kukar.

"Tentunya harapan itu besar dari kader Golkar yang akan duduk kedepannya di tahun 2024 mendatang, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Golkar Kukar Abdul Rasid menambahkan, pada kesempatan ini Golkar seluruh Indonesia merayakan HUT ke-58. Usia ini dapat dikatakan sangat matang, dan kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kukar yang sejak dulu mempercayakan Golkar sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

"Dan tentunya kami di partai Golkar akan terus berusaha semaksimal mungkin bagaimana untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kukar, " imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini lanjutnya, merupakan satu bentuk apresiasi kita kepada masyarakat Kukar yang sudah mempercayakan hak pilihnya kepada Golkar. Ini bukti kita memberikan kesenangan kepada masyarakat Kukar dengan menyediakan kegiatan jalan santai dengan berbagai macam hadiah.

"Kemudian ada penyerahan umroh gratis dari Ketua Hamas. Dan yang menerima adalah petani asal Bendang Raya yang benar-benar memerlukan dan dia menangis. Mudah-mudahan dengan ekgiatan yang kita lakukan ini memberikan hal yang positif bagi masyarakat, " harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Sarkowi V Zahry, serta seluruh anggota Fraksi Golkar di DPRD Kukar, dan para kader serta simpatisan Golkar. (One)

Pasang Iklan
Top