• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - HUT Golkar Ke 58 tahun ini dipastikan meriah, sebab akan dilaksanakan Jalan Sehat serentak HUT Golkar se Indonesia pada Minggu (16/10/2022).

Di Kukar, DPD II Golkar Kukar akan melaksanakan kegiatan jalan sehat tersebut yang di pusatkan di Taman Kota Raja, Tenggarong.

Untuk itu, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kukar, Dayang Marissa mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

"Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar. Saat ini, persiapan kegiatan tersebut sudah mencapai 100 persen. Panitia telah menyiapkan 10 ribu kupon untuk para peserta, yang hadiahnya meliputi umrah, satu unit sepeda motor, emas, smart phone, dan hadiah menarik lainnya," ungkap Dayang Marissa.

Ica sapaan akrabnya menjelaskan, Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan bagian dari rasa syukur Partai Golkar karena telah berusia 58 tahun. Selain itu Partai Golkar Kukar juga ingin memasyaratkan olahraga melalui jalan sehat agar mendorong masyarakat Kukar mencintai pola hidup sehat.

"Karena kan kesehatan juga merupakan pilar utama dalam pembangunan daerah kita, dan tujuan lain dari kegiatan ini adalah usaha DPD Partai Golkar Kukar untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Kukar, mengingat sebagian besar masyarakat Kukar ini sudah tidak bisa dipisahkan dari Partai Golkar. Jadi, kami ingin memperkuat itu," terangnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang dibuka untuk umum tersebut. Selain disertai pembagian doorprize yang hadiah utamanya paket umrah, panitia juga telah menyiapkan berbagai hiburan.

"Sebelum kegiatan Jalan Sehat dilaksanakan, panitia akan mengajak masyarakat untuk mengikuti senam zumba. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat Kukar," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top