• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



DPRD Kubar berkunjung ke DPRD Kukar dan diterima Sekwa HM Ridha Darmawan.



TENGGARONG, (KutaiRaya.com) DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kembali menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar), kegiatan tersebut bertempat di ruang rapat Sekertariat DPRD (Sekwan) Kukar Kamis (13/10/22).

Adapun rombongan yang datang sebanyak 6 orang, yang terdiri unsur Pimpinan, Anggota DPRD dan beberapa staf sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat.

Rombongan DPRD Kubar diterima langsung Sekretaris DPRD H.M. Ridha Darmawan. Dalam kujungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi.

Ridha mengatakan dalam pertemuan itu membahas terkait beberapa kegiatan di DPRD Kukar sebagai perbandingan kegiatan-kegiatan di DPRD Kubar.

"Misalnya kegiatan-kegiatan reses, pemilihan anggota, bercerita sekitar itu, tukar pengalaman. Karena anggota DPRD Kukar saat ini ada beberapa anggota yang melakukan kunjungan sehingga diterima oleh sekertariat." ujarnya.

Selain bertukar pengalaman dalam pertemuan itu juga dalam rangka silaturahmi antar DPRD Kukar dengan DPRD Kubar.

"Semoga dari pertemuan ini menjadikan hal yang baik dan kedepan tetap menjaga silaturahmi antar DPRD Kukar dan Kubar." jelasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top