• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid dikagetkan dengan pesan dari kerabat dan koleganya, lantaran ada akun facebook yang meminta kode verifikasi WhatsApp kepada mereka.

Akun itu bernama Abdul Rasid, persis dengan nama Politisi Golkar itu, yakni Abdul Rasid, sekilas orang mengira bahwa itu adalah akun resminya. Namun, jika dilihat terdapat perbedaan pada namanya, yang asli hanya Rasid.

"Saya menerima laporan dari teman-teman bahwa ada orang yang mengirim pesan melalui facebook untuk meminta nomor WhatsApp dan meminta kode verifikasi di WhatsApp," ujar Abdul Rasid.

Rasid memastikan, bahwa itu adalah akun palsu yang sengaja mengatasnamakan dirinya untuk kepentingan yang tidak baik.

Untuk itu, ia meminta kepada siapapun yang menerima pesan dari akun tersebut agar tidak direspon apalagi sampai mengirimkan kode verifikasi WhatsApp.

"Saya sampaikan bahwa saya tidak punya akun itu, Akun saya cuma satu, jika ada Akun lain dengan nama hampir sama dan meminta ini itu dan segala macam itu dapat di pastikan bukan saya. Harapan saya, jangan sampai disalah gunakan," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top