• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan

Naga Mekes dipastikan batal menggelar laga uji coba melawan Persiba Balikpapan. Skuad akan diboyong ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan sebelum bertandang ke Jawa Timur untuk menghadapi Persebaya Surabaya dan Gresik United.


Media Officer Mitra Kukar, M Agri Winata, mengakui manajemen memutuskan Zulkifli Syukur dkk harus terbang ke Solo pada Kamis (26/3/20215) besok.


"Tidak jadi rencana melawan Persiba, manajemen ingin Skuad Zulkifli dkk menjalani pemusatan latihan di Solo," ucapnya.


Agri menambahkan, meski demikian, belum ada rencana uji coba selama di Solo dari manajemen. Namun kemungkinan besar skuad Naga Mekes akan menghadapi Persis Solo nantinya.


"Belum ada rencana uji coba selama di Solo. Kalaupun ada kemungkinan besar akan menghadapi Persis," terangnya.


Tim akan dijadwalkan hingga akhir bulan atau sekitar 5 hari di Solo. Tepat tanggal 1 April nanti, Skuad Naga Mekes langsung menuju ke Surabaya sebelum menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/4/2015) malam mendatang.


"Tim latihan di Surabaya dari tanggal 1 hingga 4 April. Disana Zulkifli dkk akan menyesuaikan dengan kondisi cuaca dan lapangan," jelas Agri.


Diberitakan sebelumnya, Skuad Mitra Kukar merencanakan laga uji coba terakhir melawan Persiba. Laga ini merupakan rangkaian uji coba yang telah disusun tim pelatih jelang kickoff ISL mendatang. Dimana tim besutan Scott Cooper ini, telah menjalani empat laga uji coba yang kesemuanya dengan hasil sempurna.
(ruz)

Pasang Iklan Disini
Top