• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Cabang Olahraga Panahan Kutai Kartanegara mencatatkan sejarah pada tingkat provinsi Kalimantan Timur. Di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panahan Junior, yang dilaksanakan pada 25-30 Agustus 2015, di Samarinda. Cabor Panahan Kukar berhasil menyabet gelar juara umum, dengan memperoleh empat medali emas, dua perak dan empat perunggu.


Urutan kedua ditempati Samarinda dengan memperoleh dua emas, dua perak dan tiga perunggu, sedangkan posisi ketiga diraih tim Panahan Balikpapan dengan perolehan medali dua perak, dan tiga perunggu.


Sekretaris Pengurus Cabor Panahan Kukar Erwin , mengatakan atlit putri junior Kukar yang menyumbangkan tiga emas, 1 perak dan 1 perunggu atas nama Ani Apriliani, sedangkan putra junior atas nama Imam Maliki menyumbangkan dua emas, satu perak dan satu perunggu sedangkan satu perak dan satu perunggu lagi dipersembahkan oleh sephia A.H.


"Atlit asuhan PPLPD Dispora kukar mampu menaklukan lawan-lawannya dari daerah lain di Kaltim," kata Erwin.


Prestasi ini tentu sajanya sangat membanggakan dan mengharumkan nama Kukar dalam cabor Panahan.


"Semoga kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, tidak hanya level daerah namun bisa mengukir ditingkat nasional," katanya. (kr1)

Pasang Iklan Disini
Top