• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua I DPRD Kukar Alif Turiadi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 114 di Desa Panca Jaya Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kukar yang berlangsung kurang lebih satu bulan resmi ditutup KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Rabu (24/8/2022) lalu

Wakil Ketua I DPRD Kukar Alif Turiadi yang turut hadir pada penutupan TMMD ke 114 sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Pemkab dan DPRD Kukar tentu mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 114 di Desa Panca Jaya Kecamatan Muara Kaman," ungkap Alif Turiadi.

Politisi Gerindra ini berharap, dengan adanya TMMD, Desa khususnya di Kukar dapat semakin maju dengan pembangunan-pembangunannya, dan tahun-tahun berikutnya juga bisa kita lakukan untuk memotivasi Desa-desa yang lainnya.

"Seperti tadi dipaparkan bahwa pemerintah daerah telah mengalokasi sekitar Rp 5,2 Miliar, kemudian dari TNI sendiri Rp 500 sekian Miliar, artinya ada dana yang berbagi dari dana TNI dan alokasi dari Pemerintah Daerah untuk kegiatan ini," tuturnya.

Alif mengaku bersyukur atas pelaksanaan kegiatan ini karena sangat berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat dan sangat bagus sesuai dengan harapan kita semua.

"Gaung kita adalah ketahanan pangan harapannya bisa memotivasi kepada Desa-desa, karena Desa-desa disekelilingnya seperti Desa Cipari Makmur, Manunggal Daya dan lainnya bisa sebagai lokomotifnya, agar Desa yang lain bisa terdampak oleh kegiatan ini dan pasti kegiatan ini kita dukung," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top