• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 kembali memberikan layanan terbaik untuk para konsumen setia yang menginginkan Sepeda Motor Honda untuk area Kutai Timur, Sangatta. Hadir dengan Honda Premium Matic Day, Astra Motor Kaltim 2 berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor matic premium Honda pada Rabu-Minggu (17-21/08/2022).

Berbagai promo menarik hadir dan lengkapi event menarik ini khusus untuk pembelian sepeda motor Honda seperti New ADV 160, PCX 160 dan Vario 160. Event ini berlangsung di Kopikai kota Sangatta, Kutai Timur. Hemat hingga 2,4 jutaan serta voucher Belanja senilai 300rb (Syarat&Ketentuan Berlaku) dapat dinikmati khusus oleh konsumen setia sepeda motor honda untuk pembelian unit Vario 160. Dengan memanfaatkan promo di event ini, konsumen juga dapat memperoleh langsung apparel eksklusif Honda saat pembelian langsung di lokasi.

Lebih lanjut, Honda turut hadir dan lengkapi event menarik KAI Fest pada Jum’at-Minggu (19-21/08/2022). Event ini turut dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti penampilan Ndar Boy, Fiersa Besari dan Kangen Band.

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 berharap event ini dapat memudahkan konsumen dalam memiliki motor impiannya.

"Semoga dengan adanya event ini, dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor honda diarea Sangatta Kutai Timur yang ingin membeli sepeda motor Honda dengan mudah sembari menikmati rangkaian kegiatan menarik lainnya. Terakhir, konsumen dapat langsung menghubungi dealer terdekat untuk mengetahui Informasi lebih lanjut tentang program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris dan apparel sepeda motor Honda," tandas Yehezkiel Felix. (One)

Pasang Iklan
Top