• Kamis, 02 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Ria Handayani yang maju dalam bursa Ketua KONI Kutai Kartanegara periode 2015-2019 dalam Musyawarah Olah Raga Kabupaten tanggal 31 Janurasi s/d 1 Februari 2015 mendatang.


Ketua Mitgirl (kelompok suporter wanita Mitra Kukar,red) ini diprediksi akan mendapat dukungan secara aklamsi dari sejumlah peserta Musrokab dari 37 Cabang Olah Raga. Karena selain mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari.


Ria Handayani yang akrab dipanggil Iyya memiliki niat yang positif dalam mengembangkan potensi olah raga di Kabupaten Kutai Kartanegara, yang diwakili dai 37 cabang olah raga.


Bahkan dalam pemantauan media KutaiRaya.com di Sekretariat KONI Kutai Kartanegara, yang mana panitia Musorkab telah menggelar rapat persiapan, nama Iyya selalu mendapat porsi utama yang perbincangan setiap peserta rapat. Belum lagi dukungan mencuat dari pengurus cabang olah raga yang ada dibawah KONI Kutai Kartanegara signifikan.


Pendaftaran calon Ketua KONI Kukar sudah sejak lama dibuka oleh Panitia Musorkab dari SC (Steering Commite). Semoga dengan majunya Iyya sebagai Ketua KONI Kukar nantinya akan membawa perubahan yang semkin baik bagi pembinaan prestasi olah raga di Kabupaten Kutai Kartanegara. Dan yang utama pembinaan prestasi itu benar-benar memberdayakan atlet lokal Kutai Kartanegara (do)

Pasang Iklan Disini
Top