• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - LPKA Kelas II Samarinda mengirimkan 3 perwakilan pegawainya mengikuti Kejuaraan Menembak Antar Pegawai Kemenkumham Kaltimtara, dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 77 dan HUT RI ke 77.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Tembak Lapas Bontang, Senin (8/8/2022).

Kegiatan ini dibuka Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Sofyan.

Pada kejuaraan menembak ini salah satu pegawai LPKA Samarinda atas nama Nur Rohman Sidik jabatan anggota jaga berhasil meraih Juara 3 benrest 25 m, Juara 1 tripos 33 m dan Juara 1 monte 41 m.

Maka pegawai LPKA Samarinda tersebut ditetapkan sebagai Juara Umum Kejuaraan Menembak Antar Pegawai Kemenkumham Kaltimtara, dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 77 dan HUT RI ke 77.

"Kami bersyukur perwakilan pegawai kami bisa meraih hasil terbaik dalam kejuaraan menembak ini dan berhasil meraih juara umum, " ungkap Kepala LPKA Samarinda Mudo Mulyanto.

Mudo menambahkan, dengan adanya kejuaraan menembak ini pihaknya sangat mengapresiasi, selain untuk mempererat silaturahmi antar pegawai kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah skill dan ketangkasan guna mendukung tugas-tugas dari petugas pemasyarakatan. (One)

Pasang Iklan
Top