• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Dapil Kukar Baharuddin Demmu menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di BPD Desa Badak Ilir, Kecamatan Muara Badak Kukar, Selasa (2/8/2022) lalu.

Menurut politisi PAN yang juga menjabat Ketua Komisi I di DPRD Kaltim ini, menghadiri undangan lewat Musrenbang desa untuk tahun anggaran 2023 adalah menunaikan janji dan komitmen dirinya sebagai pesuruh rakyat.

"Sebagai manusia biasa, memohon maaf kepada rakyat adalah hal yang harus saya lakukan. Karena belum sempurna dalam berjuang, " ungkapnya.

Bahar sapaan akrabnya mengatakan, saat ini masih banyak usulan rakyat yang belum terealisasi, karena banyak syarat harus dilengkapi oleh setiap usulan dari rakyat.

"Tapi kita tidak boleh menyerah begitu saja, dan usulan dalam kegiatan ini tetap saya akomodir dan kawal agar bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah, " tuturnya.

Ia berharap, dalam Musrenbangdes ini nantinya menghasilkan sesuatu agar pembangunan Desa Badak Ilir kedepannya lebih baik lagi. (O)

Pasang Iklan
Top